Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa saja Ciri Tas Guess Asli, Berikut Tanda yang Wajib Kamu Ketahui

Daftar Isi [Buka]
Apa saja Ciri Tas Guess Asli
Apa saja Ciri Tas Guess Asli

Beberapa tas Guess KW sekarang lumayan banyak tersebar di pasar. Maka dari itu, kita harus ketahui ciri tas Guess aslibyang benar-benar ori dan KW. Dengan demikian, sekurang-kurangnya kita tidak salah membeli.

Begitupun kebalikannya, dengan pahami ciri tas Guess yang asli, kita juga paham tas Guess yang mana KW. Janganlah sampai kita membeli tas KW pada harga seperti tas asli.

Ada lebih kurang 12 ciri tas Guess asli. Ciri itu kemungkinan besar tidak berada di tas Guess KW. Tetapi kita tetap harus cermat. Secara singkat, berikut beberapa ciri tas Guess asli yang sebaiknya kamu perhatikan sebelum membelinya.

Baca Juga: Ciri Tas Gues Asli

Apa Perbedaan Tas Guess Ori dan KW?

Ciri khusus yang terdapat pada tas Guess asli ialah harga yang lumayan mahal. Harga tas Guess nyaris selalu di atas 1 juta. Selainnya ciri itu, tas Guess asli bila ada ciri sepert di bawah ini.

Ciri yang ini sebetulnya berada di tas Guess KW. Akan tetapi, kamu dapat mengenalnya lebih cermat kembali pada tas yang akan kamu beli. Misalnya warna apa yang dipakai oleh merek Guess pakai untuk simbol mereka pada produk tasnya.

Simbol yang terdapat pada tas Guess asli sendiri umumnya memiliki warna kuning keemasan. Selainnya dari pada warna, simbol tas Guess asli umumnya condong muncul dengan tingkat kerapian capai 99%.

Ciri Tas Gues Asli yang Wajib Diperhatikan

  • Bahan Tas Guess

Bahan tas branded seperti Guess umumnya tidak dipasarkan di pasar. Khususnya dari sisi ketebalan dan fleksibilitas bahan. Beda hal berbahan tas Guess yang KW.

Bahan tas Guess KW kemungkinan condong sama dengan beberapa bahan tas KW yang lain. Baik itu dari sisi ketebalan atau fleksibilitas. Bahan tas-tas KW umumnya kaku.

  • Resleting Tas Guess

Resleting tas Guess yang asli nyaris selalu dibarengi simbol. Ciri yang ini lumayan gampang dikenal. Ingat, jarang-jarang ada toko bahan tas yang jual resleting semacam itu.

Supaya makin oke, kamu dapat check satu demi satu reselting tas Guess saat memberlinya. Bila ada salah satunya saja yang tidak ada logonya, karena itu kemungkinan itu tas Guess KW.

Seperti beberapa barang asli secara umum, tas Guess asli mempunyai nomor seri tas atau minimum nomor seri produk. Nomor seri ini pasti tidak berada di tas Guess KW.

  • Nomor Seri Tas Guess

Tas Guess KW yang banyak dipasarkan di pasar, seperti pada marketplace atau sosial media, kemungkinan tidak mempunyai nomor seri sah. Bila ada, kemungkinan itu cuma bikinan saja.

Salah satunya langkah untuk memeriksa nomor seri tas di ialah lewat Google. Tulis saja nomor seri yang tercantum dalam stiker Guess di Google. Bila tas asli maka ada.

  • Cap Tas Guess

Tas Guess yang asli nyaris selalu dibarengi dengan cap dalam tas. Cap ini berisikan info berkaitan dengan tas Guess tersebut. Seperti dibikin di mana dan lain-lain.

Beberapa hal detil semacam ini kemungkinan tidak berada di tas KW atau tiruan. Maka dari itu, ciri bisa saja salah tanda-tanda untuk pastikan apa tas Guess asli atau KW.

  • Kantong Debu Tas Guess

Tas Guess asli nyaris selalu dibarengi dengan kantong debu. Kantong debu ini umumnya memiliki warna putih dan dibarengi dengan tulisan Guess. Ingat baik ciri ini, tidak boleh salah.

  • Harga Tas Guess

Harga tas Guess asli lumayan mahal. Tetapi, tidak tutup peluang bila harga tas Guess KW pun tidak kalah mahal. Bila murah, karena itu jelas sudah tas Guess itu KW.

Bagiaman Ciri Tas Guess Asli

Selain ciri tas Guess asli ditas, mulai dari harga, simbol, material tas, resleting tas, nomor seri tas, cap dalam tas, dan kantong debu, ada pula beberapa ciri lain dari tas Guess asli.

Tetapi, tidak sama dengan tas Guess asli. Misalnya jahitan rapi. Ingat, ada beberapa penjahit tas yang bisa juga menjahit beberapa bagian tas dengan hasil rapi.

Ciri tas Guess KW yang cukup terang umumnya pada bahan tas, bukan harga. Harga tas Guess KW juga bisa lumayan mahal. Apa lagi bila tingkat keserupaan tas lumayan tinggi.

Disamping itu, yang lumayan gampang untuk diketahui sebagai ciri tas Guess KW ialah resleting tas dan nomor seri tas. Ingat, ke-2 hal itu cukup susah untuk diikuti.

Nomor seri, walau dapat dibikin atau diikuti, tetapi tetap akan kedapatan bila bukan asli dari Guess. Saat dilihat misalkan, nomor seri itu pasti tidak dapat bertemu.

Salah satunya panduan yang dapat dicoba supaya tidak salah beli tas Guess ialah membeli tas Guess cuma di official toko mereka. Jangan sekalipun membeli tas Guess selainnya di official toko.

Walau kadang harga tas di official toko dapat sedikit mahal atau mungkin tidak ada potongan harga sama sekalipun. Tetapi, dengan demikian orisinalitas tas Guess akan betul-betul terbangun.

Bila ingin mendapatkan potongan harga, coba membeli tas Guess di beberapa hari atau event tertentu. Misalnya saat event kemerdekaan, black friday, dan lain-lain.

Di Indonesia, ada banyak alamat toko tas Guess asli yang dapat dijumpai. Bahkan juga telah menyebar di beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Di toko Guess atau official toko, kemungkinan kecil tas Guess yang dipasarkan KW. Diambil dari situs sah Guess.id, berikut rincian alamat toko Guess yang berada di Indonesia.

  1. Grand Indonesia
  2. Plaza Senayan
  3. Central Park
  4. Kasablanka
  5. Mall Kelapa Gaing
  6. Pondok Indah Mall 2

Apakah tas Guess branded?

Terang, tas Guess sebagai salah satunya tas branded wanita. Dari harga saja kemungkinan bisa disaksikan jika tas Guess sebagai salah satunya tas branded wanita.

  • Apa peranan nomor seri pada tas?

Salah satunya peranan nomor seri pada tas untuk membandingkan apa tas itu original atau mungkin tidak (KW). Tas yang tidak original umumnya tidak mempunyai nomor seri.

Begitu kurang lebih beberapa ciri tas Guess asli yang lumayan gampang untuk dikenal. Dimulai dari simbol, resleting, nomor seri, kantong debu, cap dalam tas, dan sebagainya.

Demikian tadi ciri tas Guess asli, semoga bermanfaat. Jangan salah beli yaaaa.

close