Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Tas Guess Asli Mulai dari Harga dan Nomor Serinya

Daftar Isi [Buka]

ciri tas guess asli
Ciri Tas Guess Asli

Ciri tas Guess asli dibedakan dari beberapa hal, yang jelas berbeda dari segi bentuk dan harganya, namun itupun belum menjamin.

Saat ini marak sekali peniruan produk tas, entah buatan dalam negeri mapun luar negeri, tidak terkecuali merek tas Guess.

Bila kamu tidak jeli melihat ciri tas Guess asli maka bisa-bisa kamu akan tertipu dan uang melayang sia-sia.

Berikut ini mari simak bersama-sama ciri tas Guess asli agar kita lebih berhati-hati dalam membeli produk ini.

Baca Juga: Lulur Bedda Lotong Khas Bugis

Apasaja Perbedaan Ciri Tas Guess Asli

Mengetahui ciri tas Guess asli merupakan modal penting sebelum membelinya. Alangkah baiknya beli tas branded mahal ini secara langsung, dikhawatirkan jika membelinya secara online maka takut tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Kalaupun akan membeli secara online, sebaiknya beli di web resminya Guess.

Berikut ciri tas Guess asli:

  • Label Tas Guess

Tas bermerek akan memberi beragam detil untuk mengisyaratkan satu produk ialah betul tas yang asli dan bukan tiruan.

Detil yang cukup wajar untuk barang bermerek jaga otentikasinya dengan menambah cap di bagian dalam tas.

Guess menyimpan cap itu yang dibuat dari kain dan direkatkan di bagian dalam setiap tas aslinya. Cap itu tidak cuma tertulis nama Guess saja tetapi juga info mengenai nomor mode dan negara di mana tas itu dibikin.

Anda dapat mengecek orisinalitas tas Guess dengan pastikan nomor pada cap dalam tas dengan penomoran yang terdapat pada stiker pembungkus. Ini ialah satu ciri tas Guess asli yang susah dipalsukan.

  • Cap dalam Tas

Ciri tas Guess asli selanjutnya ialah terdapat pada Cap yang terdapat diddalan tas. Tas Guess yang asli nyaris selalu dibarengi dengan cap dalam tas dengan simbol unik.

ciri tas Guess asli memiliki cap yang berisikan info berkaitan dengan tas Guess tersebut. Seperti dibikin di mana dan lain-lain.

Beberapa hal detil semacam ini kemungkinan tidak berada di tas KW atau tiruan. Maka dari itu, ciri bisa saja salah tanda-tanda untuk pastikan apa tas Guess asli atau KW.

  • Kantong Debu

Tas Guess asli nyaris selalu dibarengi dengan kantong debu. Kantong debu ini umumnya memiliki warna putih dan dibarengi dengan tulisan Guess. Ingat baik ciri ini, tidak boleh salah.

Feature ini sering terlewatkan oleh produsen tas Guess palsu, karena mereka benar-benar fokus dengan tasnya sendiri dan pembungkus tas tidak dibikin dengan optimal.

Anda segera dapat ketahui bedanya sesudah menyaksikannya secara langsung dan memegangnya.

Kantong debu ialah tambahan yang biasa, terutamanya untuk tas branded yang mahal. Mereka ingin ada perlindungan double sampai ke tangan pembelinya sehingga barangnya terjaga dari benturan dan goresan.

Untuk kantong debu keluaran Guess, ada banyak detail yang menjadi ciri tas Guess yang betul. Apa saja warna tasnya, pembungkus debu akan menggunakan warna putih untuk tuliskan kata ‘Guess'.

Selain dari pada itu penyeleksian fontnya yang unik, tas Guess asli mempunyai simbol merah yang ditaruh di bagian depan tas.

Untuk pembungkus coklat, Anda akan mendapati huruf GC dan Guess Collection dalam warna pink.

Anda bisa juga mempelajari font, jarak dan status simbol, dan kualitas bahan untuk membandingkannya dari produk palsu.

Baca Juga: Apa saja Ciri Tas Guess Asli

  • Logo

Ciri yang ini sebetulnya berada di tas Guess KW. Tetapi, kamu dapat mengenalnya lebih cermat kembali. Misalnya warna apa yang Guess pakai untuk simbol mereka.

Produk branded akan berusaha untuk jaga otentikasi produknya dengan memberi ciri khusus yang sulit untuk diikuti.

Ini dapat disaksikan pada tas Guess Orisinal tentu dibarengi dengan sticker ciri khas Guess yang ditaruh pada paket atau tas pembungkusnya. Sticker bisa juga diketemukan di bagian swing tag.

Kalaulah ada tas Guess tiruan yang berupaya mereplika sticker itu, jika dicheck pasti tidak memberi hasil yang serupa. Sticker Guess yang asli berisi code analisis tas yang berkaitan .

Maka, setiap produk dipandang seperti kreasi seni dengan penomoran tertentu. Untuk pastikan sebuah tas Guess asli, masukan nomor pada stiker dan check lewat mesin pencarian seperti Google.

Anda akan mengetahui apa nomor itu tercatat atau mungkin tidak. Simbol tas Guess asli sendiri umumnya memiliki warna kuning keemasan. Selain dari warna, simbol tas Guess asli umumnya condong muncul dengan tingkat kerapian capai 98%.

  • Material Tas

Bahan tas branded seperti Guess umumnya tidak dipasarkan di pasar. Khususnya dari sisi ketebalan dan fleksibilitas bahan. Beda hal berbahan tas Guess yang KW.

Bahan tas Guess KW kemungkinan condong sama dengan beberapa bahan tas KW yang lain. Baik itu dari sisi ketebalan atau fleksibilitas. Bahan tas-tas KW umumnya kaku.

  • Resleting Tas

Ciri tas Guess asli yang penting untuk diperhatikan juga adalah resletingnya. Resleting tas Guess yang asli nyaris selalu dibarengi simbol.

Ciri yang ini lumayan gampang dikenal. Ingat, jarang-jarang ada toko bahan tas yang jual resleting semacam itu.

Supaya makin oke, kamu dapat check satu demi satu reselting tas Guess saat memberlinya. Bila ada salah satunya saja yang tidak ada logonya, karena itu kemungkinan itu tas Guess KW.

  • Nomor Seri Tas

Seperti beberapa barang asli secara umum, tas Guess asli mempunyai nomor seri tas atau minimum nomor seri produk. Nomor seri ini pasti tidak berada di tas Guess KW.

Tas Guess KW yang banyak dipasarkan di pasar, seperti pada marketplace atau sosial media, kemungkinan tidak mempunyai nomor seri sah. Bila ada, kemungkinan itu cuma bikinan saja.

Salah satunya langkah untuk memeriksa nomor seri tas di ialah lewat Google. Tulis saja nomor seri yang tercantum dalam stiker Guess di Google. Bila tas asli maka ada.

Ciri Tas Guess Asli

  • Harga Tas

Ciri tas Guess asli selalu dibarengi dengan harga yang mahal, walaupun hal ini tidak bisa dijadikan pathokan mutlak. 

Yang kita tau kalau harga tas Guess asli lumayan mahal. Tetapi, tidak tutup peluang bila harga tas Guess KW pun tidak kalah mahal. Bila murah, karena itu jelas sudah tas Guess itu KW.

SelaiN dari ciri itu, mulai dari harga, simbol, material tas, resleting tas, nomor seri tas, cap dalam tas, dan kantong debu, ada pula beberapa ciri lain dari tas Guess asli.

Tetapi, tidak sama dengan tas Guess asli. Misalnya jahitan rapi. Ingat, ada beberapa penjahit tas yang bisa juga menjahit beberapa bagian tas dengan hasil rapi.

  • Kualitas Jahitan

Pembuatan tas Guess orisinal dilaksanakan dengan cermat, rapi dan jahitan yang tanpa cela. Maka, walaupun ada tas Guess dengan kw terbaik sekalinya dapat disaksikan jika tehnik jahit tidak bisa menggandakan kerapian tas yang asli .

Cermati secara baik setiap jahitan sekitar tas Guess yang hendak Anda membeli, akan kelihatan ketidaksamaan yang paling menonjol.

Anda dapat memerhatikan susunan tas tersebut dengan gabungan skema dan tulang kerangkanya. Ciri tas Guess asli mempunyai susunan tas yang unik yang kuat dengan skema jahitan dengan skema jahitan double dengan benang rangkap dan dijahit sampai 2x.

Tas Guess tiruan secara umum cuma dijahit sekali saja, menjadikan bukti ini sebagai tutorial saat mengecek tas Guess yang asli atau mungkin tidak.


Baca Juga: Cara Membedakan Converse Asli dan Palsu

Bagaimana Cara Mengetahui Ciri Tas Guess KW

Ciri tas Guess KW yang cukup terang umumnya pada bahan tas, bukan harga. Harga tas Guess KW juga bisa lumayan mahal. Apa lagi bila tingkat keserupaan tas lumayan tinggi.

Disamping itu, yang lumayan gampang untuk diketahui sebagai ciri tas Guess KW ialah resleting tas dan nomor seri tas. Ingat, ke-2 hal itu cukup susah untuk diikuti.

Nomor seri, walau dapat dibikin atau diikuti, tetapi tetap akan kedapatan bila bukan asli dari Guess. Saat dilihat misalkan, nomor seri itu pasti tidak dapat bertemu.

Baca Juga: Efek Samping Lulur Bedda Lotong

Panduan Membeli Tas Guess Asli

Salah satu ciri tas Guess asli ialah membeli di toko resminya. Jangan sekalipun membeli tas Guess di toko-toko yang belum ternama bahkan online yang menawarkan harga miring.

Walau kadang harga tas di official toko dapat sedikit mahal atau mungkin tidak ada potongan harga sama sekalipun. Tetapi, dengan demikian orisinalitas tas Guess akan betul-betul terbangun.

Bila ingin mendapatkan potongan harga, coba membeli tas Guess di beberapa hari atau event tertentu. Misalnya saat event kemerdekaan, black friday, dan lain-lain.

  • Alamat Toko Tas Guess Asli

Di Indonesia, ada banyak alamat toko tas Guess asli yang dapat dijumpai. Bahkan juga telah menyebar di beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Di toko Guess atau official toko, kemungkinan kecil tas Guess yang dipasarkan KW. Diambil dari situs sah Guess.id, berikut rincian alamat toko Guess yang berada di Indonesia.

  1. Official Toko Guess Jakarta
  2. Grand Indonesia
  3. Plaza Senayan
  4. Central Park
  5. Kasablanka
  6. Mall Kelapa Gaing
  7. Pondok Cantik Mall 2
  8. Official Toko Guess Bandung
  9. Paris Van Java
  10. 23 Paskal
  11. Official Toko Guess Yogyakarta
  12. Ambarukmo Plaza
  13. Malioboro Mall
  14. Official Toko Guess Surabaya
  15. Pakuwon Mall
  16. Tanjung Plaza 4
  17. Galaxy Mall

Demikian tadi Ciri Tas Guess Asli yang kami rangkum untuk kamu. Semoga bermanfaat.

close