Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa, Anak Laki-laki dan Perempuan

Daftar Isi [Buka]

Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa, Anak, Laki-laki dan Perempuan
Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa, Anak, Laki-laki dan Perempuan

AqiqahAbahHusein.id - Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa, Anak, Laki-laki dan Perempuan. Mempunyai anak sebagai keinginan untuk pasangan suami istri. Bayi ialah pelita hidup untuk keluarga. Buah kesayangan sebagai anugerah hebat yang diberi oleh Tuhan dan selalu harus disyukuri.


Kedatangan si bayi di tengah-tengah kehidupan berumah-tangga membuat situasi rumah dan kehidupan jadi lebih hangat dan warna, maka memberikan ucapan aqiqah untuk orang dewasa dan bayi menjadi keharusan sebagai bentuk kebahagiaan . Dalam agama Islam pun menganjurkan kita melaksanakan ibadah aqiqah, baik ketika baru dilahirkan maupun sudah beranjak dewasa.


Pada saat prosesi aqiqah biasanya banyak yang mengucapkan selamat. Berikut ini merupakan contoh kartu ucapan aqiqah untuk orang dewasa dan anak yang baru lahir.


Saat pada akhirannya bayi lahir ke dunia, beberapa orang tua tentu mengharap yang terbaik untuk si bayi supaya nantinya jadi manusia yang bermanfaat dan disayangi oleh beberapa orang.


Keinginan itu bukan hanya dapat ada dari si orang tua, tetapi dari kita. Oleh karena itu memberikan ucapan aqiqah untuk orang dewasa dan anak -anak penting untuk dilakukan, bisa mengirimkan lewat pesan singkat atau menjelaskannya langsung, sebagai bentuk rasa syukur.


Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa

Berikut ucapan aqiqah untuk orang dewasa dan anak-anak yang dapat Anda gunakan untuk dituliskan pada kado atau pesan singkat.


Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa, Anak, Laki-laki dan Perempuan
Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa, Anak, Laki-laki dan Perempuan


"Untuk teman dekatku, saya benar-benar berbahagia untukmu dan suamimu atas kelahiran anak pertamamu. Karunia untukmu dan keluargamu."


"Perkenankan saya ucapkan selamat untuk kehadiran bingkisan kegembiraanmu. Karunia dan keinginan terbaik untuk bayi lelaki yang baru lahir."


"Selamat sudah lahir ke dunia ini, Anak yang elok yang cantik. Mudah-mudahan nantinya menjadi anak yang bagus adabnya, budi pekertinya, dan taat ke ke-2 orang tua.""


"Mudah-mudahan senyuman dan tawa bayimu yang imut jadi kenaikan kebahagiaan dalam diagram hidupmu. Suka sekali untuk kalian berdua! Ia bisa menjadi bayi yang untung. Selamat."


"Saya ikut berbahagia dengan kelahiran bayi wanitamu yang paling elok ini. Mudah-mudahan kebaikan dan keberkahan mengikutimu dan bayimu. Mudah-mudahan di periode mendatang jadi anak yang selalu berbakti ke ke-2 orang tuanya.""


"Bila hidup dapat diukur sama air liur yang lucu dan cekikikan yang menggemaskan, hidupmu prima sekarang ini. Selamat."


"Selamat tiba ke dunia, Anak elok. Selamat untuk ibu yang sudah berusaha melahirkan bayi secantik ini. Tentunya dia bisa menjadi penyejuk hati untuk ke-2 orang tuanya.""


"Bayi ialah fenomena, bayi itu membahagiakan, selamat untuk sang kecil barumu! Cinta jadi riil. Benar-benar semangat untukmu."



Baca Juga: Kata Kata Aqiqah Anak


Contoh Ucapan Aqiqah Orang Dewasa

Tidak hanya anak-anak saja yang dikasih ucapan aqiqah, ucapan ini juga bisa digunakan untuk orang dewasa. Berikut contoh ucapan aqiqah orang dewasa:


Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa, Anak, Laki-laki dan Perempuan
Contoh Kartu Ucapan Aqiqah untuk Orang Dewasa, Anak, Laki-laki dan Perempuan


"Selamat! Tuhan memberkatimu berdua dengan bayi yang elok dan saat ini kami tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana ia memberkatimu dengan beberapa momen kecil dengan bayi yang imut ini."


"Mudah-mudahan dengan kehadiran bayi wanita ini dapat menambahkan kebahagiaan untuk ayah dan ibu dan semua bagian keluarga. Mudah-mudahan dapat tumbuh dengan sehat sampai tua kelak dan Allah memberi keberkahan kepadanya."


"Tidak ada yang lebih cantik dari kelahiran seorang anak. Bersorak untuk ibu yang penuh kasih, ayah yang semangat dan bayi lelaki tertampan di penjuru dunia!"


"Tidak ada yang lebih manis di bumi ini selainnya dari berbau napas bayi yang baru lahir, suara desing ria dan berbau kulit bayi. Selamat untuk kebahagiaanmu yang baru."


"Mudah-mudahan bayimu yang baru lahir bawa kebahagiaan untuk dunia dan keceriaan khusus buatmu! Suka sekali untuk kalian berdua! Selamat untuk bayi yang baru lahir!"


"Seorang bayi dilihat sebagai tanggung-jawab yang besar, tapi juga sebagai kelompok keceriaan yang besar. Kamu akan tangani semua rintangan yang tiba dengan memperbesar seorang putra karena saya mengetahui begitu bertekadnya kamu. Mudah-mudahan sukses, temanku."


"Bila matahari berkilau sepanjang seribu tahun, itu tidak pernah dapat menaklukkan kehangatan dan keceriaan yang kurasakan saat saya ucapkan selamat padamu atas kelahiran putramu."


-"Malaikat bernilai ini ditujukan untukmu dan kamu ditujukan buatnya. Keinginan terbaik untuk keluarga cantikmu, selamat untuk kelahiran bayimu."


"Selamat! Saat ini waktunya nikmati kaki kecil dan berbau bayimu. Photo tidak selama-lamanya berada di sana, dan kamu harus ambil photo sekitar mungkin. Kamu tentu tidak mau melewati satu peristiwa bernilai!"


"Kami mengharap yang terbaik saat kamu menyongsong anggota baru ke keluargamu. Anak-anak dapat benar-benar membahagiakan. Selamat untuk kamu dan istrimu!"



"Sama ini saya ucapkan selamat ke orang tua yang senang dari pangeran yang baru lahir dan mengharap masa datang yang terbaik buatnya."


"Selamat untuk anggota terkini keluargamu. Karunia dan keinginan baik untuk kalian semua. Peroleh kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang bagus saat ini dan di beberapa tahun kedepan."


"Selamat ya telah diberi amanah oleh Allah untuk mempunyai anak. Mudah-mudahan nantinya anak kalian selalu diberkahi dan diberi rejeki yang banyak oleh-Nya dan menjadi amal jariyah yang terbaik dan karunia untuk ke-2 orang tuanya."


"Mudah-mudahan Tuhan memberi keberkahan padamu dan mudah-mudahan Tuhan memberikan karunia atasmu. Nantinya besar kelak, bayimu bisa menjadi anak yang bagus. Mudah-mudahan kita sebagai orang tuanya dipermudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik dan mengasuh sampai jadi anak yang sukses dunia akhirat."


"Mudah-mudahan Allah menjadikan anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam."


"Kelahiran ialah nikmat Tuhan yang pantas disyukuri. Tiap bayi yang dilahirkan ke dunia, telah bawa rejekinya masing-masing. Selamat untuk kelahiran anak sulung kalian. Mudah-mudahan jadi keluarga yang sakinah dan berbahagia dunia akhirat."


"Mudah-mudahan Allah memberi karunia untuk anakmu dan diberkahi sebagai umat Nabi Muhammad Shallalahu'alaihi wa sallam."


"Selamat untuk kelahiran anak pertamamu. Mudah-mudahan Tuhan memberkahi anakmu, diberi rejeki yang luas, dan kau dapat memperoleh bakti dari anakmu."


"Saya ikut suka dengar kebahagiaanmu. Mudah-mudahan rejeki Tuhan atasmu yang sudah ingin berusaha untuk melahirkannya dan mudah-mudahan kamu tidak stop rasakan suka ria dan kebahagiaan."


"Selamat bahagia ya. Mudah-mudahan kamu menjadi ibu yang bagus untuk anak-anakmu nantinya. Malaikat kecil yang sudah lahir di bumi ini ialah jawaban dari demikian doa yang kau panjatkan. Satu kali lagi, selamat terima anugerah dari Tuhan."


"Barakallah, selamat untuk kelahiran bayimu, ya. Mudah-mudahan menjadi jalan kalian untuk ke arah surga-Nya."


"Tiap kehidupan yang datang ialah anugerah Allah, hingga mensyukurinya jadi sebuah kewajiban. Aku juga ikut beryukur terima berita ini dari kalian akan lahirnya bayi imut yang hendak memeriahkan rumah kalian."


"Selamat telah melahirkan putra yang paling ganteng ke dunia ini. Mudah-mudahan nantinya dia bisa menjadi anak yang sehat, kuat, pintar, dan tak lupa mengasihi ayah dan ibunya."


"Selamat untuk lahirnya anak lelakimu yang ganteng. Mudah-mudahan nantinya tumbuh besar, kamu bisa menjadi anak yang sehat, kuat, pintar, dan kuat."


33. "Selamat tiba ke dunia bayi imut. Mudah-mudahan jadi anak yang saleh, berbakti ke orang tua, dan bermanfaat untuk beberapa orang sekitaran."


"Selamat untuk kebahagiaan yang kamu peroleh. Mudah-mudahan periode depanmu dipenuhi oleh kebahagiaan, narasi, dan tawa dari bayi imutmu."


"Saya ikut bahagia atas kelahiran bayi lelakimu, mudah-mudahan jadi anak yang saleh dan tampan. Selamat lahir ke dunia, ya (catat nama anaknya)."


Demikian tadi artikel mengenai contoh kartu ucapan aqiqah untuk orang dewasa. Semoga artikelnya bermanfaat kata kata ucapan aqiqah ini, terimakasih, Wassalamungalaikum, Wr, Wb,,,

close